Manajemen dan Pemasaran Jasa

Manajemen dan Pemasaran Jasa

Hey! We are going to the "JURNAL MANAJEMEN dan PEMASARAN JASA"

ISSN 2442-9732 (Online)
ISSN 0216-3780 (Print)

Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa merupakan jurnal peer-review dan open-access yang diterbitkan oleh Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis (LPFEB). Jurnal ini menerima penelitian dan tinjauan asli yang sesuai dengan fokus dan cakupan pada manajemen sumber daya manusia, pemasaran, operasi, manajemen sistem informasi, kewirausahaan, dan keuangan dalam industri jasa. Jurnal ini diterbitkan dua kali setahun, setiap bulan Maret dan September. Semua artikel harus melalui proses tinjauan double-blind menggunakan sistem jurnal terbuka.

Jurnal ini berisi artikel penelitian, pengembangan konseptual, tinjauan kritis yang berkaitan dengan bidang manajemen dan bisnis, seperti Manajemen Sumber Daya Manusia, Pemasaran, Operasional, Manajemen Sistem Informasi, Kewirausahaan, dan Keuangan dalam industri jasa.

Editorial Team:

Editor in Chief :

  • Luki Adiati Pratomo

Managing Director:

  • Wahyuni Rusliyana Sari

Editorial Board:

  • Andri Dayarana K. Silalahi (Chaoyang University of Technology, Taichung, Taiwan)
  • Dyah Astarini (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti)
  • Evi V Lanasier (Victoriay Univeristy Sydney, Australia)
  • Ardi Gunardi (Faculty of Economic and Business, Universitas Pasunda)
  • John C.G Lee (Renmin University, Singapore)
  • Md. Mahmudul Alam (Universiti Utara Malaysia: Sintok, Kedah, Malaysia)
  • Retno Sari Murtiningsih (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti)
  • Robert Kristaung (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti)
  • Sugeng Haryanto(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Merdeka, Malang, Indonesia)
  • Tetyana Mayboroda (Department, Deputy Head of the International Affairs Department, Sumy State University Ukraine)
  • Tiarapuspa (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti)
Floatin Button